Rumah mewah berisi fosil dinosaurus (Foto: istimewa)
Rumah mewah berisi fosil dinosaurus (Foto: istimewa)

Rumah mewah dengan harga yang super mahal memang sudah biasa. Tapi, rumah mewah yang satu ini berbeda dari lainnya. Tak hanya menawarkan keindahan bangunannya, tetapi justru kesan purba dari koleksi di dalamnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup tinggi, tepatnya Rp US$ 38 juta atau sekitar Rp 527 miliar. Di dalamnya, berisi pajangan fosil dinosaurus yang siap menemani hari-hari kalian.

Rumah mewah ini berada di kawasan elite Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Keberadaannya seakan memiliki daya tarik tersendiri, karena ketika memasuki rumah itu kalian akan disambut fosil-fosil dinosaurus asli yang harganya mencapai US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 20 miliar.

Dilansir dari berbagai sumber, rumah yang memiliki luas bangunan hampir mencapai 1.100 meter persegi tersebut berisikan lima kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Interior kamar tidur utama bahkan dilengkapi pintu kaca lebar yang bisa untuk menikmati panorama Kota Los Angeles. Di bagian balkon juga terdapat jacuzzi pribadi.

Tak hanya kamar, di dalam rumah ini juga ada tempat penyimpanan khusus koleksi wine. Jika anda tinggal di sini, segala jenis wine sudah siap ditata di tempatnya dengan pintu kaca.

Kemudian, yang juga menarik rumah super mewah ini juga dilengkapi bioskop. Bak bioskop yang ada di luar, isinya pun lengkap dengan bangku-bangku sofa dan layar super besar. Mau nonton film, cukup di rumah saja dengan nyaman tanpa harus repot beli tiket nih.

Tak ketinggalan, tentu saja kolam renang berbentuk infinity pool atau kolam renang tak terbatas. Sembari berenang, kalian juga bisa menikmati keindahan alam sekitar. Tertarik memilikinya?