Tampilan sofa kuda Nil berharga miliaran. (Foto: Istimewa)

Tampilan sofa kuda Nil berharga miliaran. (Foto: Istimewa)



Bagi sebagian orang, kebutuhan akan pernak-pernik perabotan rumah bakal menyita perhatian. Terlebih jika hal tersebut unik dan nyentrik.

Hal itu dinilai akan menambah kesan interior design rumah semakin memiliki karakteristik tersendiri. Mulai dari hiasan dinding, meja, hingga sofa menjadi hal yang tak boleh terlewatkan dalam mempercantik suasana rumah.

Bahkan orang-orang rela mengeluarkan bujet supermahal hanya untuk melengkapi interiornya. Nah, barang yang satu ini cukup dibilang sedikit ganjal ya. Sofa kuda Nil ciptaan Hammacher Schlemmer. Bentuknya sama persis dengan kuda Nil, dengan warna abu-abu.

Dilansir dari berbagai sumber, sofa ini terbuat dari kulit palsu terbaik di dunia. Penampilan yang superbesar ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Yakni $95000 atau Rp 1,3 miliar.

Bayangkan, ini hanya pakai bahan imitasi lho! Tapi, harganya mahal banget ya. Namun, Hammacher mengklaim jika sofa ini dapat memberikan kenyamanan dalam berbagai kegiatan manusia. Untuk membaca buku, bersantai ataupun sekadar menerima tamu.

“Tak seperti sifat kuda nil yang agresif dan sukar ditebak, sofa ini dapat memberikan kenyamanan saat kalian membaca, bersantai atau menerima tamu,” ungkap deskripsi Hammacher Schlemmer.

Hmmm ... Anda yang sedang mencari interior rumah, apa iya tertarik membelinya?


End of content

No more pages to load